Tujuan Pendidikan

Program Studi Magister Teknik Industri pada prinsipnya bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang bisa bekerja di berbagai sektor industri, baik industri manufaktur, jasa maupun sektor lain yang terkait.

(1) Mengembangkan tata kelola yang efektif dan terukur bersama pemangku kepentingan Teknik Industri dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

(2) Menghasilkan lulusan yang menguasai fillsafat ilmu dan ketrampilan dalam bidang Teknik Industri sehingga mampu merancang, mengoperasikan, memperbaiki sistem industri berdasarkan sistem yang terintergrasi untuk menciptakan dan meningkatkan daya saing.

(3) Mampu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini dalam bidang Teknik Industri dan mampu menghasilkan penelitian untuk pengembangan ilmu Teknik Industri serta penyelesaian persoalan-persoalan industri.

(4) Mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan ketrampilan keteknik-industrian secara profesional dalam kegiatan produktif dan pelayanan kepada masyarakat dengan sikap dan perilaku yang sesuai dengan tata kehidupan universal.